Bisnis Bukan Untung Rugi Tetapi Halal Atau Haram


BISNIS BUKAN UNTUNG RUGI TETAPI HALAL HARAM

Prinsip usaha dagang bukan hanya memperhitungkan keuntungan dan kerugian semata atau berfikir bagaimana caranya agar cepat kembali modal. Selain berfikir bagaimana meningkatkan kepuasan pelanggan dan menjadi perhatian penting bagi kelangsungan usaha namun yang tidak kalah penting adalah kualitas produk, dimana terdapat banyak daging Sapi campuran atau oplosan di pasaran yang sudah bukan rahasia lagi.

Kita berfikir bila campuran daging Sapi yang dioplos dengan daging Halal lainya yang baik kualitasnya, ini masih dapat diterima namun dalam kenyataanya yang terjadi dilapangan daging sapi dicampur dengan kualitas daging sapi kualitas buruk bahkan dalam beberapa kasus banyak dicampur dengan daging hewan yang haram (babi, tikus) atau daging ayam oplosan dengan ayam tiren (mati kemaren).

Memang kalau sudah masuk pasaran tidak bisa lagi dibedakan mana daging yang benar-benar halal berkualitas dengan daging yang haram, serta aman dikonsumsi.

Bagaimana ini bisa terjadi?
Jawaban dari fakta dilapangan kembali kepada figur pedagang, atau profil usaha yang dijalankan. Apakah profil pelaku usaha menerapkan visi dan misi jauh ke depan atau tidak. Seorang pelaku usaha yang mempunyai strategi dan tujuan jangka panjang tetntu memperhatikan aspek legalitas keyakinan yang teruji. Sebagai contoh misalnya memandang perkara jual beli bukan hanya keuntungan dan kerugian, tetapi prinsip yang mendasar adalah Halal atau Haram.

" Mengejar keuntungan semata dan melupakan Allah Sang Maha Melihat adalah mental pribadi pelaku usaha yang sangat merugikan diri dan konsumen "

Kami benar-benar memahami dan mengetahui fakta persoalan yang terjadi dilapangan mengenai kekhawatiran konsumen akan pemenuhan kebutuhan daging hewan yang halal berkualitas serta harga yang bersahabat. Integritas dan komitmen dalam memberikan produk berkuaitas dan pelayanan terbaik menjadikan kami mampu menjawab tantangan persaingan usaha yang semakin ketat.

Proses produksi HALAL menjadi pilar utama dari produk berkualitas yang kami tawarkan. Agar pelanggan sepenuhnya mendapatkan ketenangan dan ketentraman dalam mengkonsumi. Kami menyadari pesan phsycolgis sebagai penyedia daging berkualitas halal sesuai syar'i dan tetap menjaga komitmen sesuai syar'i. 

Dapatkan hanya dari kami produk halal berkualitas tanpa ragu untuk mengkonsumi dengan yakin.

Terima kasih pelanggan setia dan mitra atas kerjasama dan loyalitas usaha bersama yang telah terjalin.

Jazakallah khairukum.
Sabila Food

#ayampotong #ayamkarkas #ayamfrozen #ayambakar #ayam #freshchicken #frozenchicken #cullinary #kulinernusantara #kuliner #kulinerjakarta #kulinetdepok #ayamgeprek #ayamgoreng #friedchicken #resepmasakan #koki #lezat #food #indonesia #jakarta #jualayam #jualayamkarkas #jualayammurah #karkasfrozen

Sabila Chicken

Supplier Daging Murah Halal Berkualitas