Jual Ayam Karkas Murah Berkualitas


Ayam Karkas Murah, Sabila Food Jagonya Ayam Segar.
Kami supplier ayam potong di Jakarta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk daging ayam bermutu, dan siap bekerja sama menjadi mitra dalam mendukung kemajuan usaha anda.
Sebagai pelaku usaha yang mengerti dan memahami kebutuhan dan emosional konsumen serta niat perilaku bisnis yang dibenarkan dan sesuai dengan syariat Islam, kami benar-benar melakukan cara dan tehnik pemotongan hewan yang syar'i. Dimana hal ini sangat penting bagi kami untuk dipertanggung jawabkan.

Kami yakin sepenuhnya mengenai harga, kualitas, layanan konsumen dan distribusi penjualan yang terkelola dengan baik belum cukup untuk memberikan jaminan ketenangan bagi konsumen yang sangat memperhatikan pemotongan hewan. Banyak Rumah Potong Hewan, Unggas dan Ayam menggunakan mesin kejut, tehnik ini jelas menyakiti hewan sebelum penyembelihan dan dilarang oleh ajaran Islam.

Sabila Food mengedepankan prinsip syariat Islam dalam setiap gerak usaha termasuk dalam hal penyembelihan, baik tehnik dan mesin pemotongan ayam. Disamping itu terpenting dan menjadi perhatian khusus bagi kami adalah prosedur dan tehnik penyembelihan ayam, yaitu dengan menyebut nama Allah sesuai syariat Islam.

Faktor kebersihan dan higienitas produk ayam selalu mengukuti ketentuan dan standar produksi, tehnik pemisahan pencernaan dalam ayam benar-benar dikeluarkan agar terjaga dari bakteri dari organ pencernaan tersebut. Pemilihan ayam dari sentra produksi kami juga menjadi perhatian utama dalam standar kriteria ayam sehat.

Banyak hal kami lakukan untuk memenuhi kriteria terbaik kebutuhan daging ayam broiler fresh dan frozen. Semua kami lakukan sebagai prosedur operasional yang harus dijalankan guna mendapatkan kepercayaan dan loyalitas konsumen.

Beberapa keunggulan dari daging ayam yang kami tawarkn dengan garansi 100% sebagai berikut:
  1. Halal, bekerjasama dengan rumah potong bersertifikat MUI dan Nomor Kontrol Veterin.
  2. Higienis, menerapkan standar kebersihan tinggi.
  3. Sehat, menjalankan prinsip pemilihan ayam yang ketat.
  4. Segar, selalu menyediakan dan menyiapkan produk ayam sesuai pesanan dengan pertimbangan waktu penyembelihan dan pengiriman.
  5. Berkualitas, produk daging ayam sesuai standar mutu konsumsi pangan.
  6. Syar'i, menjalankan prinsip dan kaidah serta ketentuan Islam.
  7. Murah, memberikan harga terbaik bagi konsumen sesuai periode harga.
  8. Komitmen, layanan prima penyediaan dan pengiriman produk daging ayam fresh dan frozen

Sabila Chicken

Supplier Daging Murah Halal Berkualitas